Halaman

Diposting oleh Master Bagus on 7/07/2011

Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa - Hay sob, kali ini ada kabar baru dari Amikom Blogger Community. Untuk akhir tahun 2011, Amikom Blogger Community akan mengadakan wisata ke Karimunjawa. Bagi yang belum tahu Karimunjawa, berikut ini adalah sedikit ulasan tentang daerah wisata Karimun Jawa.

Karimunjawa terkenal akan pantai pasir putih terbaik di Jawa Tengah yang bertempat di Jepara, di sana para sobat bisa bermain pasir, berenang dan menyewa beberapa mainan seperti banana boot untuk melepaskan capek dan sekedar refresing bersama teman - teman atau keluarga anda.

Selain pasir putih, Karimunjawa juga memiliki aset terumbu karang yang indah dan masih alami. Di sana dibudidayakan terumbu karang oleh para pakar-pakar dan pemerintah kabupaten Jepara. Bagi anda yang suka menyelam, sobat bisa meminjam peralatan selam di penyewaan peralatan selam Karimunjawa.
Berikut ini adalah beberapa foto Terumbu Karang Karimunjawa :

Ayo Sob, jangan lewatkan berwisata ke Karimunjawa bersama Amikom Blogger Community. Sekedar pemberitahuan ABC akan menginap selama 3-4 hari. 
Cukup sekian dulu dari saya sob, semoga bermanfaat!

jangan lupa mengunjungi blog personal Bagus lainnya di Info Gratis Masa Kini

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

keren sekali

ahmad mengatakan...

Ini adalah sebuah hari yang indah , artikel yang sangat bermanfaat sekali dimana kamu bisa menemukan bagaimana cara hidup lebih baik.
Sebagaimana orang yang sudah dulu tentunya.


Batik Couple Sarimbit

Posting Komentar