Halaman

2 Hari Menuju Pengumuman Kontes SEO

Diposting oleh Master Bagus on 7/27/2011

Ehm-ehm...itulah yang bisa saya ucapkan dan saya rasakan! Kontes SEO Amikom Blogger Community akan segera selesai yaitu kurang 2 hari lagi. Sampai saat ini masih berada di peringkat 2 google.co.id dengan keyword Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa. Tak terasa selama kurang dari 1 bulan optimasi SEO Blogspot, rasa letih dan capek tidak terasa. Namun, sampai saat ini masih semangat ngeblog!hehe..

Mau sekedar curhat ah! Selama berada di Komunitas ABC ne saya mendapatkan banyak ilmu dan manfaat berorganisasi. Terimakasih buat petinggi-petinggi ABC Krisna, Bangun, Otong, Barokah, Aan San dan kawan-kawan semua. Terimakasih atas semua ilmu yang telah diberikan sampai saya bisa meraih $$ lewat dunia maya,hehe! ne postingan bentar lagi mau PI, jadi tambah semangat..Tanpa kalian semua saya tidak mungkin bisa seperti ini!Uda dulu ya gan..bentar lagi di usir satpam amikom..Semoga Kontes SEO ABC dan Acara ABC di Pondok Cabe bisa berjalan lancar. Amien! Hidup Amikom Blogger Community....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar